Koneksi smart lemot banget

Minggu, 24 Oktober 2010

Klik iklan dibawah ini


Sudah selama dua hari saya marah marah sendiri , coba bayangkan bagaimana rasanya menghadapi koneksi super lemot ini , kondisi ini tidak terlalu mendukung saya untuk online apalagi untuk membeli domain PR 3 yang saat saya mau ambil sudah diserobot orang lain duluan , mana juga bandwich blog ini mau habis lagi. maklum masih pake yang lokal ajah, blom ada kocek buat beli hosting ang gedhe soalnya , pengennya seh hosting di hostgator biar gak perlu lagi mikirin bandwitch namun temen buat patungan belum cukup , semoga yang mau patungan cukup :D

Lanjut cerita smrt yang bikin jengkel , saya mau menghubungi cost service malah seharian sibuk , mau ngecek 995 juga tidak bisa apalagi untuk cek pulsa di 999 , wkkk , parah banget nih smart , namun karena kemurahannya semoga tidak membuat menjadi koneksi murahan . banyak teman mungkin pernah merasakan hal ini , di daerah say di Solo biasanya hal ini tidak terjadi tetapi hal ini aneh banget!!

banyak yang menyarankan untuk memakai speedy saja , namun setelah saya melihat di internet banyak review buruk baik kendala sering gak konek ataupun yang lainnya , ahh , pusing banget nih …. kalau ada saran dari sobat mohon di share yah , di bete banget soalnya , tadi mau ngepost aja harus nungguin dua menit baru bisa kebuka
Klik iklan dibawah ini


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar: